Sabtu, 10 Maret 2012

DIPTA!

DIPTA..... dipta itu cowok, eh maksudnya cowok yg lagi proses menuju lelaki dewasa :p
DIPTA...... dipta itu nyebelin.
DIPTA...... dipta itu matanya coklat.
DIPTA...... dipta itu autis 
DIPTA....... dipta itu jago kalo soal matematika
DIPTA.......dipta itu kadang egois dan gamau ngalah
DIPTA....... dipta itu kadang gabisa ngendaliin emosi (klo udh gini, kadang aku kewalahan -_-)
DIPTA...... waktu pdkt, dia tuh.......ANEH BANGET! hahhaa
DIPTA....... klo dia marah, kadang dia ga ngerti apa yg aku omongin. trus balesnya singkat banget :(
DIPTA....... dipta itu klo lg manja kaya anak kecil :*
DIPTA....... dipta tuh orang kadang bikin aku nangis, capek.......
DIPTA....... dipta dipta dipta dan dipta... sometimes hes become soooo annoying...
tapi.....dipta itu sering bikin aku ngefly
DIPTA itu sering bikin aku senyum-senyum sendiri kalo inget kelakuannya yg autis
DIPTA itu orang yang bikin aku buat suka sama dia lagi disaat aku udh mau mundur buat deket sama dia
DIPTA itu orang yang sering bawelin aku, kadang-kadang bawelnya kaya mama. tapi aku suka :*
DIPTA itu orang yang ngucapin 'Gnite' 'Gmorning' tiap hari
DIPTA itu orang yang manggil aku bettty, kuncit keren, mama, bunda, adinda, yangku dan yang paling baru adalah ping pong -_-
DIPTA itu orang yang ga romantis, tp menurut aku dia romantis. bayangin aja dia nungguin aku saur sampe dianya ga tidur. ohiya! tbtb aku keinget waktu di dpn X4, waktu itu hujan. aku bilang 'aku pengen duduk' trus dia naro jaketnya di......aduh apalah namanya yg biasanya buat duduk didepan kelas, biar aku bisa duduk dan gabasah. dia bilang 'ini loh duduk o' i think its romantic :p (km pasti udh lupa deh be :p) ga cuma itu, masih banyak lagiiii
truusssss......DIPTA itu orang yang mau nungguin aku selama 3 bulan :')
DIPTA itu ganteng!
DIPTA itu orang yang bisa bikin aku ngalah, nyoba buat sabar, nyoba buat ga egois...
DIPTA itu yang ngebuat hari jumat jadi hari hoki. Thanks God for made my Friday!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar