Sabtu, 10 Maret 2012

i wanna tell you bout my lovelife :p i have a boy friend, i called him Dipta. he's so freak! he could became annoying buuutt he so lovely, i think :p


oke, pertama kali ketemu (dia sih yg liat aku, akunya engga :p) di lampu merah dpn MCD kayutangan. dan besoknya, ktanya dia liat aku dikantin. sebelumnya aku udh di kasih tau temenku sih, tp aku ga perhatiin gmn bentuk mukanya Dipta. daaaann jreng jeng jeeeng......suatu hari aku ngetweet soal justin bieber, dia ngeretweet. tapi waktu aku mau bales mentionnya udah gada!! -0- guess what?! di hapus saudara-saudara! kayanya ada sesuatu, can you tell why is it Dipta? hahaha dan ga lama dia ngedm aku. nerlanjut sampe akhirnya kita smsn dan keluar. dari pertama kali keluar, kita jd sering keluar, nonton, makan, we got a quality time every we met <3 i think this pdkt was so complicated because my status :p ga jelas bgt udh deket bgt tp status masih ngegantung =))) (sorry Dipta :p) sampeeeee pas pulang cresta! he said something that made me fly fly fly like a bird! WHAT A ROMANTIC NIHGT!! :$ hihihi

besoknya tanggal 15 februari itu udah mulai jelas kita bakal ngarah kemana, tinggal nunggu akunya sih hehehe dan waktu itu dia nyindir aku teroooossss -_-
and finally! Agharid C Rizkia taken by Pradipta Fahrizal at 25 Februari 2011 after school <3 itu akhir perjuangan sang Super Hero selama 3 bulan ya! hahaha dan kerennya, kita pertama kali keluar hari jumat, dan jadian pun hari jumat hihihi

dan sekarang aku kita udah setahun loh , you must know that.... this is the first time i got one year in relationship! how good my boyF B) i just wish it will be the last :D and the last  
      THANKS GOD FOR FRIDAAAY, love love looooovee!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar