Sabtu, 10 Maret 2012

GCG

oke ini berawal dari aku pertama kali jadi anak SMA. aku punya temen yang udah aku kenal sebelum aku masuk sma 5, namanya Dhike. awalnya kita ga begitu kenal sih, cuma mungkin say hello dan kadang sok iye bgt di facebook hahaha 

jadi...waktu itu aku pramos. dan katanya si dhike bakal dateng telat. aku sih gada rencana dateng telat. tapi karena satu dan lain hal, akhirnya di dhike dateng duluan hehehe 

yauda sih terus aku sama dhike kemana-mana berdua, sampe mau berangkat sekola aja kita janjian dulu di alfamart hhaha trus aku juga punya sekelas namanya Intan, dia orang bali tpi lebih tepatnya orang bali yang rada sarap -__-

aku deket sama mereka berdua, dan gak lama aku juga kenal sama namanya Aish. yauda deh kita berempat jadi sering cerita-cerita.

dan noraknya yaaa....kita kan biasanya galau gituuu.... sampe kita buat nama GCG (buat kepanjangannya,rahasia ya! :p) 
 
dan ini dia GCG.. jeng jeng......
                  






Tidak ada komentar:

Posting Komentar